Diberdayakan oleh Blogger.
RSS


Kalian tahu Identik...??

Nama IDENTIK yang berarti sama atau serupa. Secara pemahaman identik disini berarti sebuah band yang memiliki IDE-ide dari beberapa pikiran yang jika digabungkan maka akan menjadi suatu karya yang caNTIK yang kami harap disukai oleh banyak orang.
Band Identik mulai meniti karir sebagai band indie sejak 2001 dengan berbagai format baru. Namun tahun ini tersebut Evan (Vocalis) serta Dadan (Bass) memulai dengan pasukan baru. Identik selalu menghasilkan karya-karya yang easylistening dan up to date mengikuti demand music Indonesia. Personilnya yang innovative tak pernah bosan membuat karya-karya yang dapat memberikan spirit baru bagi para pendengarnya. Musik adalah jiwa mereka. Meski Identik selalu membuat formasi yang baru , namun Identik sesuai maknanya visi,misi,semangat tetaplah sama, Identik akan tetap optimis pada tujuannya. Identik menyadari bahwa masih banyak kekurangan , tapi impiannya tak kan pernah mati untuk melangkah maju. Identik selalu yakin dengan potensi yang dimilikinya bisa memikat para pecinta musik di Indonesia.
Identik sudah memiliki berbagai macam lagu dan pada Oktober 2011, identik merintis sebuah single ketiga yang berjudul “Pernah”. Single baru ini memiliki warna yang berbeda yang berceritakan tentang pesan seseorang kepada kekasih mantannya agar tidak menyakiti lagi kekasihnya yang pernah ia sia-siakan dan kini menyesal.
Semoga lewat lagu “Pernah” ini, Identik dapat memberikan pilihan kepada pecinta musik, dengan harapan bisa mendapat tempat di hati para pendengar musik Indonesia. Identik mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mensupport dan mendukung band ini. Mari kita dukung musik Indonesia bersama Identik. Go IDENTIK. . .

Materi Track :
>> Tanpa Wanita
>> Pilih Aku atau Dia
>> Pernah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar