Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Usaha Kecil Menengah

Belialatmusik.com
Membangun sebuah usaha baik itu usaha kecil maupun usaha besar, dibutuhkan strategi dalam menjalankan usahanya, seperti strategi pemasaran. Dahulu bila seseorang ingin membuat sebuah usaha, misalnya usaha jual-beli, dibutuhkan lokasi dan tempat yang strategis untuk menjaring para pelanggannya, kini untuk menjalankan usaha jual-beli tidak perlu memiliki tempat dan lokasi yang strategis. Dengan adanya e-commerce atau jual-beli online, seseorang bisa menjual dagangannya melalui media internet.
Pada kesempatan ini penulis akan membahas mengenai usaha yang dijalankan oleh salahsatu pelaku usaha yang memanfaatkan media internet sebagai tempat untuk menjual daganganya yaitu belialatmusik.com. 
Tampilan Home

Belialatmusik.com adalah perusahaan yang melayani penjualan secara online berbagai macam peralatan musik dan sound system dari berbagai merek. Website ini merupakan representasi toko fisik yang ada di Jl.Jend.Sudirman No.6 Jogjakarta.

Belialatmusik.com hadir melayani para pencinta musik sejak tahun 2008. Belialatmusik.com berawal dari sekumpulan orang berjiwa muda dan kreatif dengan latar belakang IT yang cukup sehingga dapat mendirikan sebuah media online yang praktis dalam melakukan bisnis perdagangan.

Vis dan misi
Visi dari belialatmusik.com adalah beli alat musik murah dan mudah dari rumah. Maksudnya adalah menjadikan toko online yang dapat menyediakan berbagai alat musik bagus yang dapat di lakukan di manapun. Sedangkan misinya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi para pencari alat musik dimanapun dan kapanpun.http://www.belialatmusik.com/.

Cara Belanja




























Sumber:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar